Mau Terkenal, Seleb Diminta Zikir 450 Kali Sehari



Quote:


Mau Terkenal, Seleb Diminta Zikir 450 Kali Sehari




Anom Kusumajati, tokoh spiritual dari Pesantren Balerante Palimanan, Cirebon, memiliki ritual zikir untuk selebriti yang menjadi kliennya. Ia meminta mereka berzikir minimal 450 kali sehari agar menjadi masyhur. "Hasbunallah wa nikmal wakil, Nikmal maula wa Nikman Nasir. Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah sebaik-baik pelindung, itu contoh zikirnya," ujar Anom, Sabtu, 30 Maret 2013.

Sebelum zikir, sang artis diminta untuk mengutarakan keinginannya. Sesudah itu akan dilakukan mandi suci, semacam mandi hadas besar, di Pesantren Balerante Cirebon. Tahapan ritual itu, menurut dia, lebih baik dilakukan di pesantren.

Ia melanjutkan, artis yang menjadi kliennya sudah biasa bolak-balik ke pesantrennya. Tidak cuma artis, pejabat tinggi negara dan pengusaha banyak yang meminta nasihat spiritualnya untuk naik jabatan. "Abah tidak bisa menyebutkan nama, itu rahasia," ujarnya.

Menurut dia, zikir yang dia sarankan dapat mengubah aura buruk menjadi bagus. Manfaat memiliki aura bagus, kata dia, amat besar. Selain dapat mengenal jati diri, dia menambahkan, sang artis atau seseorang akan mudah diterima dalam pergaulan, juga mendekatkan rezeki. "Akan lebih percaya diri," ujarnya.

Aura bagus itu akan ditambah media-media yang sudah didoakan olehnya. Misalnya minyak wangi. Minyak wangi ini, kata dia, gunanya memikat hati orang lain sehingga sang artis mendapat banyak job. Ia membantah media itu memiliki pengaruh khodam (jin). "Malaikat juga senang parfum, toh?" ujar Anom, yang memakai media garam, gula, dan air juga dalam ritualnya.........


Emangnya gak ada cara lain lagi ya??????


Follow On Twitter