Thanko Handy Laser Range Finder Powerline660, Alat Pengukur Canggih Dengan Tingkat Keakuratan Yang Tinggi Untuk Pegolf Amatir



Thanko Handy Laser Range Finder PowerLine660, Alat Pengukur Canggih Dengan Tingkat Keakuratan Yang Tinggi Untuk Pegolf Amatir



Pukulan bola dengan tingkat keakurasian yang tinggi bagi pemain golf merupakan syarat mutlak untuk bermain cantik dan apik dalam setiap kesempatan yang ada.

Terkait hal itu, baru-baru ini Thanko selaku produsen asal Jepang dikabarkan telah berhasil menghadirkan model perangkat barunya yang bernama Handy Laser Range Finder PowerLine660 yang berfungsi untuk membantu dalam menentukan tingkat keakurasian yang tinggi. Dan alat pengukur ini ternyata direkomendasikan bagi pemain golf khususnya pegolf amatir.

Perangkat inovasi buatan Thanko ini terbilang cukup canggih dan handal, pasalnya dengan alat ini memungkinkan pegolf dapat mengukur jarak langsung, jarak horizontal, perbedaan ketinggian, dan sudut ke objek dengan cepat. Ukurannya pun hanya 105 x 38 x 68mm dan bobot 190g. Sedangkan untuk menunjang kenyamanan pengoperasiannya dalam waktu yang lama, Thanko Handy Laser Range Finder PowerLine660 ini ternyata telah mempergunakan baterei 1 x CR2-3V.

Berbagai pilihan mode yang tersedia yaitu distance and angle , distance and difference in height dan distance and horizontal distance . Dan barulah setelah mode dipastikan terpilih, kemudian alat itu akan segera melakukan proses pengukuran tingkat keakurasian yang dikehendaki selama 0,5 detik.

Sementara itu, jarak yang dapat dilakukan pengukuran adalah berkisar antara 5 hingga 660 meter jauhnya. Selain handal, alat pengukur canggih ini juga tahan air dan tahan debu.

Di pasaran Jepang sendiri, sebuah unit Thanko Handy Laser Range Finder PowerLine660 ini ternyata dibanderol seharga 17.800 JPY atau setara 1,85 juta rupiah. Sedangkan pilihan warna yang ditawarkannya hanya putih saja.



Thanko Handy Laser Range Finder PowerLine660, Alat Pengukur Canggih Dengan Tingkat Keakuratan Yang Tinggi Untuk Pegolf Amatir

Follow On Twitter