Cantiknya Tiffany Ratu Kecantikan Transsexual Thailand



Cantiknya Tiffany Ratu Kecantikan Transsexual Thailand Percaya anda kalau yang ada dalam foto kontes kecantikan di Thailand ini adalah seorang waria ? Ya ini adalah kontes kecantikan yang khusus diselenggarakan untuk para transsexual (transgender) di Thailand. Pesertanya cantik-cantik bak selebritis hingga siapa pun takkan menduga kalau mereka ternyata adalah waria. Beda dengan kontes-kontes kecantikan waria yang sering anda lihat di Indonesia, kontes kecantikan transsexual di Thailand ini bahkan mampu mendatangkan juri ratu kecantikan dunia dari negara lain. Negeri gajah putih ini menjadi negeri surgawi bagi komunitas transsesxual atau transgender. Di negara Asia ini kaum waria atau ada juga yang menyebutnya Ladyboy, hidup normal berdampingan dengan masyarakat biasa karena keberadaan kaum waria di Tahiland telah diterima layaknya manusia normal lainnya. Berikut ini cuplikan foto dari sebuah kontes Miss Universe Transsexual Beauty Pegeant yang di selenggarakan di Pattaya, Thailand beberapa waktu lalu. Kontes ini dimenangkan oleh Tiffany yang akhirnya dinobatkan sebagai Ratu Kecantikan Transsexual.









Transgender atau Transsexual adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan orang yang melakukan, merasa, berpikir atau terlihat berbeda dari jenis kelamin yang ditetapkan saat mereka lahir. "Transgender" tidak menunjukkan bentuk spesifik apapun dari orientasi seksual orangnya. Orang-orang transgender dapat saja mengidentifikasikan dirinya sebagai heteroseksual, homoseksual, biseksual, panseksual, poliseksual, atau aseksual (wikipedia).



Hmm kalau melihat Cantiknya Tiffany Ratu Kecantikan Transsexual Thailand ini pasti banyak yang terkecoh bukan? Andai Tiffany wanita tulen sudah pasti banyak yang ngantri buat dijadikan isteri.


Follow On Twitter