5 Alasan Pria Suka Wanita Langsing





Kebanyakn pria sangat suk adengan wanita yang memiliki tubuh langsing dibandingan dengan wanita yang memiliki tubuh gemuk banyak alasan yang membuat pria menyukai tubuh langsing nah kamu mau tahu alasan apa aja yang membuat pria menyukai tubuh langsing simak 5 Alasan Pria Suka Wanita Langsing berikut ini.

1. Lebih Hot

Ketika Anda melihat indeks rasio di bagian pinggang ke pinggul, seorang perempuan bertubuh langsing jelas memiliki kurva sempurna untuk mengubah Anda. Semakin baik rasionya, maka perempuan tersebut akan terlihat lebih hot dan memikat. Selain itu, perempuan bertubuh langsing juga mengingatkan kaum lelaki pada sosok model perempuan bertubuh tinggi dan seksi.

2. Lebih Seksi

Perempuan bertubuh langsing terlihat sangat seksi dan menarik jika dia mengenakan gaun atau pakaian ketat seperi hot pants, celana jins, dan rok. Seorang pria suka berkencan dengan perempuan bertubuh langsing yang memiliki payudara besar dan pinggang kecil.

3. Mudah Diangkat

Lelaki menyukai perempuan langsing lantaran tubuhnya mudah diangkat. Ini dianggap penting, karena kebanyakan lelaki berfantasi mengangkat tubuh pasangannya sebagai salah satu bentuk keromantisan dan ungkapan sayangnya.

4. Tidak Kurus

Tubuh kurus dengan tubuh langsing memang bedanya sangat tipis. Namun para lelaki tetap bisa membedakannya. Menurut mereka, perempuan bertubuh langsing memiliki lekuk tubuh dan bentuk payudara besar, sedangkan pinggangnya kecil. Sementara perempuan bertubuh kurus, lekuk tubuhnya tak begitu terlihat. Tak hanya itu, tubuh kurus juga biasanya memiliki payudara kecil dan pinggang yang kecil pula. Bentuk tubuh seperti ini dinilai kurang menarik. Inilah yang menjadi alasan mengapa lelaki menyukai tubuh langsing bak biola Spanyol.

5. Fleksibel di Tempat Tidur

Salah satu alasan mengapa lelaki menyukai perempuan langsing adalah fleksibel di tempat tidur. Berbeda dengan perempuan bertubuh gemuk yang membuat lelaki kesulitan untuk beradaptasi atau bereksperimen dengan pasangannya di tempat tidur.Nah itulah alasan kenapa pria menyukai wanita langsing.

Follow On Twitter