Ibu Tembak Mati 4 Anak Lalu Bunuh Diri



Ibu Tembak Mati 4 Anak Lalu Bunuh Diri [ www.BlogApaAja.com ]

Seorang ibu tega menembak mati empat anaknya sebelum kemudian menembak dirinya sendiri. Belum diketahui pemicu perbuatan keji wanita berumur 33 tahun tersebut.

Peristiwa tragis ini terjadi di Port St. John, Florida pada Selasa 15 Mei pagi waktu setempat seperti diberitakan Los Angeles Times, Rabu (16/5/2012).

Tonya Thomas menembak mati empat anaknya yang terdiri dari dua anak perempuan: Pebbles Johnson (17) dan Jazlin Johnson (13) dan dua anak laki-laki: Jaxs Johnson (15) dan Joel Johnson (12).

Awalnya tetangga mendengar suara tembakan dari rumah Thomas. Beberapa saat kemudian, ada suara ketukan pintu di rumah pasangan yang bertetangga dengan Thomas. Pasangan itu pun membuka pintu rumah mereka dan melihat tiga anak Thomas berdiri di depan pintu, salah satunya terluka karena tembakan. Pasangan itu pun menelepon 911 dan mencoba menenangkan anak-anak tersebut.

Namun kemudian, terdengar suara ibu mereka yang menyuruh anak-anak itu kembali ke rumah mereka. Pasangan itu mencoba mencegah anak-anak tersebut kembali ke rumah mereka. Namun dengan patuh mereka menuruti perintah ibu mereka.

"Dari apa yang dikatakan tetangga-tetangga, dia (Thomas) sangat tenang," kata kepala kepolisian Brevard County, Letnan Tod Goodyear. "Dia pergi ke luar dan memanggil mereka pulang. Mereka pun berbalik dan berjalan kembali ke rumah," imbuhnya.

Polisi tiba di lokasi pada Selasa, sekitar pukul 04.54 waktu setempat. Namun saat mereka tiba, keempat anak tersebut telah tergeletak tak berdaya. Begitu pula dengan ibu mereka, Thomas.

Kepolisian masih berupaya mencari petunjuk atas peristiwa menggemparkan ini. Namun sejauh ini polisi tak punya dugaan terkait penyebab kejadian ini.

Thomas dan ayah anak-anak tersebut belum lama ini telah bercerai. Sang ayah hidup terpisah di tempat lain.

Follow On Twitter