Vodka Aneh Dari Cabai



Vodka Aneh Dari Cabai [ www.BlogApaAja.com ]

Bagi pecinta rasa pedas, ada kabar gembira. Sebuah vodka diciptakan dari cabai terpedas di dunia, Naga Jolokia. Tingkat kepedasan vodka ini mencapai 100.000 skala Scoville, satuan internasional untuk mengukur rasa pedas cabai.

Minuman yang diberi nama Naga Chilli Vodka ini, dibuat dari proses fermentasi vodka dan 18 kilogram Naga Jolokia, yang sudah dalam bentuk bubuk. Dibutuhkan waktu selama beberapa minggu agar keduanya meresap.

Setelah vodka telah berubah warna jadi karamel gelap, proses pembuatan pun selesai dan vodka dapat dimasukkan dalam botol. Para mixologistmerekomendasikan vodka ini dikemas dalam kemasan botol baru klasik, Bloody Mary, agar lebih menarik.

Vodka ini mulai dipasarkan Selfridges, salah satu pusat perbelanjaan besar di Inggris, pekan ini. "Produk ini sangat unik dan kami mengantisipasi pelanggan yang mengincarnya, mengingat produk ini cukup langka dan memiliki kekuatan luar biasa," kata Dawn Davies dari Selfridges, seperti dikutip dari Daily Mail.

Menurut Davies, mereka memiliki pelanggan yang memang sangat tergila-gila dengan rasa pedas. Sehingga, mereka tak ragu menjual produk-produk dengan rasa pedas yang ekstrim seperti Tabasco dan kini Naga Chilli Vodka.


Follow On Twitter