6 Orang Paling Unik Di Dunia



Dr. Nakamatsu: Memfoto dan menganalisa semua makanannya selama 34 tahun.



6 Orang Paling Unik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Yoshiro Nakamatsu June 26, 1928, adalah seorang penemu dari Jepang danmemegang lebih dari 3000 paten, termasuk disket lama yang kita gunakan. Iamenerima Hadiah Nobel 2005 untuk Nutrisi, karena ia memfoto dan menganalisasemua makanan yang ia konsumsi selama 34 tahun (dan masih terus berjalan).Nakamatsu berencana untuk hidup sampai 140 tahun!

David Allen Bawden: Paus Pilihan Sendiri, Paus Michael I



6 Orang Paling Unik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

David Allen Bawden (1959), adalah warga Amerika yang dipilih menjadi"Paus Michael I" oleh enam orang Conclav atau post-SedevacantistCatholics, dengan mengatakan bahwa 6 Paus sebelum ini tidak sah karena semuanyaadalah modernis.

post-Sedevacantist Catholics beranggapan bahwa jika para Kardinal tidakdapet memilih Paus yang sah, maka umat biasa dapat memilih, karena adanyaprinsip Epikeia (kesamaan). Berdasarkan hal ini, maka David Bawden dipilihmenjadi paus oleh enam orang pada 1990 (termasuk dirinya sendiri dan keduaorang tuanya, dan sampai sekarang masih memerintah.

David Icke: Juru Selamat kita dari Humanoid Reptil (reptil sepertimanusia)



6 Orang Paling Unik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

David Icke, adalah mantan pemain American Footbal, dan juga presenter TVBBC, juga merupakan juru bicara British Green Party. Semenjak 1990, ia mulaimenjadi "Peneliti apa dan siapa yang sebenarnya memerintah dunia: parareptil."

David hanya mau mengenakan baju berwarna torquise dan percaya bahwadunia dipimpin oleh suatu kelompok yang disebut: The Elite, kelompok HumanoidReptil yang dikenal di jaman dulu sebagai Persaudaraan Babilon, dan banyakorang terkenal yang merupakan hasil keturunan mereka, seperti George W. Bush,Queen Elizabeth II, dan Kris Kristofferson. Ia percaya bahwa keturunan reptilini banyak melakukan pelecehan terhadap anak dan praktek setanisme. Ia menulis15 buku yang menjelaskan pandangannya. Ia menerima tepuk tangan luar biasasetelah berpidato selama 5 jam di hadapan mahasiswa di Universitas Toronto padatahun 1999.

Lal Bihari: Orang yang Paling LAMA RESMI Meninggal



6 Orang Paling Unik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Lal Bihari (1961) adalah petani dari Uttar Pradesh, India, yangdinyatakan resmi meninggal pada 1976 sampai 1994. Ia mendirikan Mritak Sanghatau Asosiasi orang Meninggal di Uttar Pradesh, India. Ia melawan birokrasiPemerintah India agar dapat dinyatakan masih hidup selama 18 tahun.

Ketika Lal berusaha memohon pinjaman kepada bank pada 1976,permohonannya ditolak karena statusnya ternyata dinyatakan meninggal. Paman Lalmenyogok petugas untuk menyatakan bahwa ia sudah meninggal sehingga pamannyadapat menguasai tanah Lal. Lal menemui bahwa setidaknya ada 100 orang yangdinyatakan meninggal seperti dia dan akhirnya ia mendirikan Mritak Sangh. Iadan anggotanya adalah orang yang menghadapi bahaya dibunuh karena ada orangyang menginginkan tanah milik mereka. Mritak Sangh sekarang beranggota lebihdari 20.000 orang di seluruh India. Pada 2004, mereka berhasil menyatakankembali 4 orang anggota mereka resmi masih hidup. Dan ia sedang mengincar kursiParlemen.

Matayoshi Mitsuo: Yesus asal Jepang.



6 Orang Paling Unik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Matayoshi Mitsuo adalah seorang Politis Jepang yang yakin bahwa diaadalah Tuhan dan Kristus. Menurut programnya ia akan membawa PenghakimanTerakhir Kristus dengan cara yang persis dapat diterima oleh sistem politikJepang. Langkah pertamanya sebagai Juru Selamat adalah menduduki posisi PerdanaMentri Jepang. Kemudian dia akan mereformasi masyarakat Jepang, lalu PBB akanmenawarkan kursi Sekjen kepadanya. Lalu Matayoshi akan memerintah dunia denganotoritas di tangannya, tidak hanya sebagai pemerintah agamis, tapi juga sebagaipemerintah politis. Ia berkali kali ikut serta dalam pemilihan Perdana Mentritapi belum pernah menang. Ia terkenal karena kampanye ekstentrisnya yangmengajak para musuhnya untuk melakukan hara kiri.

Mehran: Hidup di Bandara sejak 1988



6 Orang Paling Unik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Mehran Karimi Nasseri, adalah pelarian dari Iran yang hidup di TerminalKeberangkatan Satu di Bandara Charles de Gaulle semenjak 8 Agustus 1988.Setelah ia ditangkap, dipenjarakan dan di buang dari negaranya, ia memohonperlindungan dari berbagai negara di Eropa tanpa hasil. Naserri adalahinspirasi untuk film The Terminal, Naserri tinggal di lorong restoran di lantaiterbawah di terminal tersebut. Penampilannya yang mirip seperti pelancongdengan kereta dan tas membuatnya tidak terlalu dihiraukan orang, tapi ia tidakbisa meninggalkan terminal begitu saja, karena hampir semua orang di bandaramengenalinya.


Follow On Twitter